#687 DNA Creativity of Dutch

Dulu pertama dengar Kata Belanda yang pertama terlintas di otak saya adalah ” kompeni ” dan menjajah negara tercintaku INDONESIA . Sampai akhirnya beberapa teman saya yang “merantau” di sana banyak bercerita tentang “NETHERLAND”, Pertemanan dunia maya juga mempertemukan Teman teman “Dutch” baru yang Ramah dan dengan senang hati berbagi banyak cerita .

semakin cari tau banyak tentang belanda , semakin membuat saya penasaran .
Belanda itu Unik dan hebat ,kalo di bandingkan luas wilayah belanda kurang lebih seluas satu provinsi saja di indonesia ,lebih dari setengah wilayahnya berada di bawah permukaan laut,tapi dengan kemajuan tehnologinya bisa membuat daratan baru . hebat yah !!

semua juga tahu indonesia belanda mempunyai “relation history” dan yang
membuat saya kagum adalah belanda menyimpan lebih lengkap semua bukti sejarah indonesia.

Mobil terbang , LED melayang , Vibration energy ini hanya sebagian kecil dari pembuktian kalau belanda adalah salah satu negara Maju multikultural di dunia yang berkembang pesat.
sudah pasti Belanda kaya IDE ,INOVATIV ,KREATIF dan Berani EXPLORE . mulai dari Tehnology & Science , Pertanian, Perdagangan, Pendidikan , Arsitektur dan Design,Fashion sampai Music.

” DUTCH DNA ” yang penuh inovasi manjadikan hal hal yang impossible become possible ” .Belanda punya istilah ” work and live balance ” waktunya kerja ya kerja , waktunya berlibur ya “free like a bird” , jangan heran mereka bisa ambil cuti berlibur 2 sampai 3 bulantanpa mengurangi produktivitas kerja , tidak salah kalo belanda merupakan negara salah satu negara paling bahagia di dunia.
standing applause saya juga untuk Kebebasan berpolitik belanda, dengan jejaring sosial yang kuat dan tidak ada korupsi .. woow !!

Bunga Tulip . Kincir angin,Keju , sepatu kayu, ternyata tidak cuma itu BELANDA IS MY WANDERLUST.

– ditulis oleh Dini Pratiwisari

Tinggalkan komentar

Filed under entri, kompetiblog2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s